Wakil Walikota Kota Banjarmasin Lepas 691 CJH



Foto bersama jelang pelepasan CJH Banjarmasin.


Banjarmasin (Infopubliknews) - Bertempat di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah lepas keberangkatan ratusan Calon Jamaah Haji (CJH).

Pelepasan keberangkatan 691 CJH tersebut dihadiri ribuan sanak saudara para jamaah. Kamis (12/07/2018) kemarin.

Pada sampaiannya Hermansyah mengatakan, Kepada seluruh CJH untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. kegiatan berhaji tak hanya bermodalkan bathin saja, namun harus disertai dengan kekuatan fisik yang begitu ekstra.

Kepada para Ketua Regu dan Ketua Rombongan CJH hendaknya mengingatkan para jamaah nantinya agar pelaksanaan Ibadah Haji bisa berjalan dengan baik dan lancar serta laksanakan tugas sebaik baik mungkin dilandasi penuh tanggung jawab.

“Niatkan Ibadah ini semata mata karena Allah, dengan keiklasan, agar apa yang dilakukan mendapatkan ridho Allah," Pesannya.

Terpisah M Rofi'i selaku kepala Kandepag Kota Banjarmasin, menuturkan. 691 para CJH yang tergabung dalam keberangkatan Kloter l Embarkasi Syamsudin Noor, serambi mengimbau kepada jamaah untuk menjalin silaturrahmi dan menjaga kondisi tubuh di Kota Suci Mekkah nantinya.

"Kepada Jamaah, apabila sampai di Mekkah, agar selalu tolong menolong dan menjaga kesehatan, serta menjaga nama baik Kota Banjarmasin." Pungkasnya.

Penulis : Awi
Editor : Abai

Subscribe to receive free email updates: