Wakapolres HSU Kompol Tukiman, Sampaikan Pesan RI 1 di Momen Hari Bhayangkara 72

Menjadi Irup di Momen Hari Bhayangkara ke 72 oleh Wakapolres HSU Kompol Tukiman



AMUNTAI (Infopubliknews) - Bertempat di halaman Polres Hulu Sungai Utara (HSU) Rabu (11/7) kemarin. Dilaksanakan puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 72 tahun. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Wakapolres HSU Kompol HM Tukiman. Plt Sekda drh Suyadi juga hadir dalam momen berbahagia korps Bhayangkara itu.
Kompol Tukiman pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Presiden Indonesia Joko Widodo, dimana poin tersebut, beliau yakni ucapan terima kasih pada institusi Polri atas sumbangsi dalam pemeliharaan keamanan di negeri ini.
"Kita sudah menyaksikan segala aspek prestasi yang telah diukir dalam mengemban tugas sebagai pemelihara keamanan dalam negeri, baik terorisme, penyalahgunaan narkotika. Termasuk penanganan kasus yang menjadi perhatian publik," sampai Jokowi disampaikan Tukiman.
Pada kesempatan itu, Jokowidodo juga meminta Polri mampu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan termasuk deteksi dan antisipasi setiap potensi kerawanan.
"Lakukan pemberantasan terhadap segala bentuk kejahatan dan tindak kriminal secara tegas, profesional dan dapat menjamin kepastian hukum dan memenuhi rasa keadilan masyarakat," sampai wakapolres menyampaikan pesan orang nomor satu di Indonesia itu.
Sementara itu, Plt Sekda drh H Suyadi dan Ketua DPRD H Sahrujani dan unsur Forkominda seperti Kejaksaan HSU dan Kodim Amuntai menyampaikan, ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 72. Mudahan Polri bisa semakin profesional dan menjadi penganyom masyarakat. "Jaya selalu Polri," ucapnya bersama.
Pada kesempatan itu, juga diisi dengan pemberian riward pada tokoh masyarakat Kecamatan Paminggir yang menghibahkan tanah mereka untuk keperluan pembangunan Polsek Paminggir. Termasuk pada anggota prestasi juga mendapat hadiah dimomen bahagia para Polisi di Indonesia tersebut. (bai)

Subscribe to receive free email updates: