Tampil di Hari Bhayangkara 72, Pocil HSU Pukao Kapolda Kalsel


Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK saat mendampingi Wabup H Husairi Abdi hadir di Hari Bhayangkara ke 72 di Mako Brimob Polda Kalsel.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana foto bersama dengan jajaran Pocil Polres HSU 

BANJARBARU (Infopubliknews) - Aksi Polisi Cilik (Pocil) Polres Hulu Sungai Utara, saat Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Mako Brimob Polda Kalimantan Selatan. Bahkan penampilan pocik meng Hipnotis para Undangan dan Peserta Upacara,  Rabu (11/07) termahkt Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmat Mulyana.
Adapun Atraksi dari Pocil Polres HSU seperti Yel-Yel, Peragaan Senam Lantas,  Peragaan Baris Berbaris,  dan lainnya di sajikan dalam satu paket untuk di Tampilkan di hadapan para undangan.
Kasat Lantas Polres HSU Iptu R. Djoko Setiawan selaku Pembina dalam Wawancaranya mengatakan Bahwa untuk Pocil Polres HSU ini disiapkan dalam kurun waktu satu minggu karena permintaan Polda.
"Alhamdulillah,  untuk Pocil Polres HSU bisa menampilkan yang Terbaik pada Saat Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 di MAKO Brimob Polda Kalsel meskipun latihannya hanya 1 minggu saja dan juga ini berkat dukungan dari para Orang Tua para Polisi Cilik yang Bersedia Mengantar jemput anaknya satiap hari pada saat latihan" Ujarnya
Selanjutnya,  Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi,  Lc dengan didampingi Kapolres HSU berharap Kepada Pocil Polres HSU Agar Lebih giat dan Terus Berlatih meskipun tidak ada event-event yang diikuti dan Ini juga Sebagai Media Untuk Mengisi Kegiatan diluar Sekolah dalam Hal Mengembangkan diri dan Bakat serta juga dengan adanya Pocil Polres HSU ini bisa Memotivasi kepada Pelajar Lainnya untuk ikut bergabung dan juga memotivasi untuk Berprestasi baik dalam hal Polisi Cilik maupun dalam bidang Lainnya.
"Saya berharap kepada Para Pelajar yang Tergabung dalam Pocil Polres HSU agar tetap dan terus berlatih jangan sampai berhenti disini saja,  dan ini juga bisa menjadi Pelajaran Dasar bagi Pocil apabila ada yang bercita-cita menjadi Polisi, ini juga Bisa memotivasi pelajar lainnya agar tertarik untuk bergabung dalam Pocil Polres HSU yang sudah berprestasi baik juara pertama maupun juara umum di Provinsi Kalsel. Selanjutnya juga bisa mendorong kepada yang lainnya untuk terus meraih Prestasi di Tingkat Kabupaten,  Provinsi maupun Nasional" jelas Husairi.
Dari Pantauan di lokasi. Usai Upacara Puncak HUT Bhayangkara Ke-72 Atraksi Polisi Cilik Polres HSU yang diawali dengan penampilan oleh Satuan Brimob Berpakaian Lengkap beserta senjatanya masuk terlebih dahulu untuk Mensterilkan Area Penampilan selanjutnya Disusul Oleh Para Pocil Lainnya.
Dan Usai Penampilan, Kapolda Kalsel beserta Istri turun Kelapangan untuk Foto Bersama dengan Para Polisi Cilik. (bai/sumber Kominfo HSU)

Subscribe to receive free email updates: