Kapolres, Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sarana Polri Polres HSU




Tampak Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK usai meletakkan batu pertama pembangunan sarana dan prasarana Polri milik Polres HSU


AMUNTAI (Infopublik news) - Senin 9 Juli 2018 sekira jam 09.45 wita, bertempat di halaman Polsek Amuntai Kota, Desa Karias,  digelar acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana dan Prasarana Polri (Barak Dalmas, Mes Perwira, Mes Polwan dan Rumah Dinas) Polres Hulu Sungai Utara (HSU).

Giat di hadiri Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno S.IK, MH, Perwakilan dari kontraktor pelaksana PT. Prestasi Utama Sentot Imam Basuki,  Perwakilan dari kontraktor pelaksana CV. Ikmal Reno H. Ahmad Saihu, Tokoh Agama Ustadz Abul Hasan, Kabag dan Para Kasat serta Kasi, Para Kapolsek serta para perwira Polres HSU.

Kapolres AKBP Agus Sudaryatno mengucapkan terima kasih dan bersyukur bahwa bisa terlaksananya pembangunan sarana dan prasarana tersebut. "Pemenang tender agar dalam segala pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana Polri sesuai dengan standar. Kepada anggota agar bisa memanfaatkan dan memelihara sarana dan prasarana Polri yang kelak menjadi hunian ini," pesannya di sela sela kegiatan.

Selanjutnya prosesi peletakan Batu Pertama oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno S.IK, MH dan diikuti oleh para pejabat utama dan pihak kontraktor.e pada kesempatan itu, kegiatan juga diisi dengan Anev Mingguan Polres HSU dengan materi  Anev Sitkamtibas, Persiapanpelaksanaan Upacara Hut Bhyangkara Ke - 72. (bai)

Subscribe to receive free email updates: