Ini Nama Pejabat Eselon II HSU Yang Dilantik Bupati HSU



Bupati H Abdul Wahid HK saat menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan yang ditandatangani masing masing pejabat yang dilantik.




Mengucapkan sumpah


- Kepala BKPP HSU HM Taupik Dilantik jadi Pejabat Sekda HSU

AMUNTAI (Infopubliknews) - Pelantikan pejabat Eselon II di Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kamis (26/7) hari berjalan lancar khidmat. Lima pejabat dari eselon III yang mengikuti lelang jabatan beberapa waktu lalu, resmi naik menjadi eselon II.
Hal itu terjadi setelah Bupati setempat H Abdul Wahid HK mengambil sumpah dan komitmen para pejabat tersebut di Aula KH Idham Chalid disaksikan rohaniawan.
"Selamat kepada pejabat eselon II yang baru dilantik. Laksanakan tugas, tanggung jawab sebagai aparatur yang profesional," kata Bupati H Abdul Wahid HK di momen pelantikan tersebut.
Adapun yang dilantik yakni Kepala DKPP HM Taupik sebagai Pejabat Sekda HSU. Untuk posisi Dinas Kominfo dan Informatika dijabat ke H Adi Lesmana yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol Setda HSU.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pengendalian Kependudukan dan Keluarga Berencana (DPPKB) yang dijabat Plt Hj Anisah Rasyidah Wahid kini resmi definitif. Berikutnya Camat Haur Gading Syarif resmi menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal, PTSP dan Tenaga Kerja.

Sementara Plt Dispersip Hj Lailatannor juga definitif sebagai Kadispersip. Dan sementara itu, Sugeng Riyadi juga didefinitifkan jadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).
Sementara itu, Adi Lesmana selaku Kadiskominfo yang baru dilantik menyampaikan, "Terimakasih. Ini amanah" kata Adi singkat.


Penulis : Abai
Editor : Abai
Sumber : Pejabat, foto FB Haridi dan Humpro Setda HSU


Usai pelantikan mantan Plt Kadiskominfo bapak Haridi sebelah kakan foto bersama dengan Kadiskominfo HSU H Adi Lesmana.

Subscribe to receive free email updates: