Ingat Sabtu Ini, Ada Dzikir dan Doa Bersama Ustaz Arifin Ilham di Kota Amuntai





Amuntai (Infopubliknews) - Belum lama ini, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, hadir di Majelis Az-Zikra Sentul binaan langsung KH Arifin Ilham yang merupakan Dai kelas nasional itu.
Kedatangan Wahid selain untuk mengikuti majelis juga mengundang secara langsung Dai asal Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) untuk mengisi Dzikir, Doa dan Tausiyah bersama Ustaz Arifin Ilham di Kota Amuntai.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU H Adi Lesmana pada Infopubliknews, mengatakan tanpa ada kendala dan halangan berarti undangan bapak bupati kepada Ustaz Arifin akan dilaksanakan pada Sabtu 21 Juli 2018.
Acara di pusatkan di Masjid At-Taqwa atau Raya yang jadi masjid kebanggaan warga HSU ini. "Siapapun jamaah dari luar HSU bisa berhadir dalam Dzikir dan Doa ini. Sebab kegiatan ini terbukan untuk ummat di Kalsel pada umumnya. Bahkan luar. Silahkan hadir," kata Adi yang juga merupakan Plt Kabag Umum Setda HSU ini.
Kenapa kegiatan keagamaan banyak dilaksanakan pemerintah, sebab keinginan pimpinan untuk selalu berupa menggelar kegiatan yang religi dan positif.
"Lewat kegiatan dzikir dan doa, warga diajak selalu mengingat Allah. Maka itu bapak bupati selalu ingin kegiatan digelar berupa kegiatan keagamaan, meski kegiatan umum juga beliau juga sangat mendukung," lengkap mantan Camat Amuntai Tengah itu.

Penulis : Adhani
Editor : Abai
Sumber : Bagian Humas Setda HSU.

Subscribe to receive free email updates: