Delapan Bus Panjang Disiapkan Pemda HSU untuk CJH, Semua Gratis



Bupati HSU H Abdul Wahid HK dan Istri Hj Anisah Wahid yang juga CJH Kabupaten HSU Embarkasi Banjarmasin 





Amuntai (Infopubliknews) - Calon Jamaah Haji (CJH) asal Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) sesuai jadwal yang telah ditentukan akan berangkat menuju emberkasi Banjarmasin Sabtu 28 Juli.

Berbagai persiapan telah dilakukan pihak pemerintah daerah HSU seperti fasilitas keberangkatan para CJH HSU.

Guna mendukung keberangkatan para jamaah haji tersebut, Pemerintah daerah melalui Dinas Perhubungan telah menyiapkan fasilitas Bus gratis. Kepala Dinas Perhubungan HSU Hamdani, S.Sos, M.AP mengungkapkan, "Di tahun ini, Dishub telah menyiapkan 8 buah bus, untuk keberangkatan dan penjemputan,  ditambah angkutan untuk barang-barang bawaan Calon Jamaah haji sebanyak 2 buah truck," ucapnya.

Namun, berkaca dari tahun-tahun sebelumnya, Hamdani mengingatkan, kepada para calon jamaah agar barang bawaan seperti tas/ koper yang masuk bagasi, di packing dengan rapi dan kuat. Di khawatirkan, saat di bandara koper-koper terbuka saat akan dipindahkan.

"Selain itu, jangan sampai membawa barang terlarang dan tidak membawa benda tajam. Siapkan pula gembok kunci untuk koper, sebagai keamaan," tambah Hamdani.

Di tahun ini, Calon Jamaah Haji asal kabupaten HSU mengalami peningkatan, sebanyak 10 orang, dengan jumlah total 294 calon jamaah haji. (*)

Penulis : Tim
Editor : Abai
Sumber : Dikominfo HSU

Subscribe to receive free email updates: