Dahsyat 700 Peserta Burung Kicau 'Serbu' Polres HSU, Meriahkan Hut Bhayangkara ke 72 Tahun



tiga dari kanan yakni Kapolres HSU AKBP Agus  Sudaryatno SIK bersama jajaran Forkominda HSU saat aka melepas burung merpati tanda lomba akan dimulai.



















AMUNTAI (Infopubliknews) - Ratusan penghobi burung berkicau di Kalsel, Kateng dan Kaltim menyerbu  halaman  Mapolres Hulu Sungai Utara. Mereka hadir bukan untuk berdemo aksi, melainkan, berkumpul untuk mengikuti Lomba Burung Se-Kalimantan yang diselenggarakan oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK,.M.H.

Kegiatan ini dilakukan  dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-72 tahun, kegiatan dilaksanakan Minggu" (8/7/2018).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapolres HSU HSU AKBP Agus Sudaryatno,S.IK,.M.H.Kajari Kab. HSU, Ketua DPRD Kab HSU, Dandim 1001 Amuntai, para Toga, Tomas Kab HSU, para PJU Polres HSU, Segenap Personil Polres HSU dan penggemar  yang hadir dengan membawa burung peliharaannya untuk mengikuti lomba Sebanyak ±700 Orang Se-Kalimantan.

“Semoga dengan adanya lomba burung ini dapat menjalin sinergitas yang baik, demi mewujudkan HSU meriah dan maju. Berbagai macam jenis burung beradu pada kesempatan kali ini, seperti Kapas Tembak, Love Bird, Gelatik Batu, Murai Batu, Kacer, Kenari, Pleci, Cucak Hijau, Cucak Ranting, dan masih banyak lagi.

“Untuk perlombaan ini, juga ada berbagai jenis kategori perlombaan, mulai dari Kenari Stel Besar, Murai, Anis merah, dan lain lain,”imbuhnya.Kegiatan yang terbesar ini di ikuti sekitar 700 peserta se-Kalimantan.(bai)

Subscribe to receive free email updates: