Aksi Sosial Siswa SMPIT Ihsanul Amal Berbagi Dengan Korban Kebakaran Palampitan Hilir


Peduli sesama.
"Wujudkan Rasa Peduli dengan Berbagi"

Amuntai (infopubliknews) - Selasa (24 Juli 2018), Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPIT Ihsanul Amal Alabio menyerahkan santunan untuk korban kebakaran di Desa Palampitan Hilir, Amuntai Tengah.

Dalam kegiatan tersebut para OSIS didampingi oleh Pembina OSIS Ust. Riduansyah, S.Sos dan Ust. Said Mahfuzh, S.Pd.I. Bahkan Kepala Sekolah SMPIT Ihsanul Amal Ust. Akhmad Muzakir, S.Pd.I, juga ikut menyambangi ke tempat musibah kebakaran tersebut.

Para OSIS memberikan santunan dana sebesar Rp 13.650.000,00. Dimana dana tersebut akan dibagikan kebeberapa keluarga korban kebakaran. Adapun santunan ini, bersumber dari wali murid dan guru SIT (TKIT, SDIT, dan SMPIT) Ihsanul Amal Alabio, smoga dpt meringankan beban keluarga yg terkena musibah.

Terima ksih dan Jazaakumullah Khairan atas bantuan dari Ayah Bunda semuanya yg tlah menyumbangkan uang atau barang. Smoga Allah limpahkn sebaik2 balasan untuk para muhsinin dan muhsinat sekalian. Aamiin.

Semoga dengan terlaksananya bakti sosial ini bisa membentuk karakter kepedulian sosial siswa dengan masyarakat dan selalu ingin berbagi serta mengasihi.

Penulis : SMPIT Inshanul Amal.
Editor : Abai
Sumber : Facebook

Subscribe to receive free email updates: