Kasdam Mulawarman Tinjau Kesiapan TMKK di Bumi Agung





Kunjungan Kasdam Mulawarman di Kodim Amuntai bersama Forkominda.

AMUNTAI - Tepat pukul 9:30 wita Rabu (19/4) rombongan Kasdam Mulawarman yang di Komandoi Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso  tiba di Kodim 1001 Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Bupati setempat H Abdul Wahid HK, hadir dan mendampingi jenderal bintang satu tersebut.
Selain bupati, hadir juga mendampingi Danrem 101 Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, Kapolres setempat AKBP Agus Sudaryatno dan Ketua DPRD HSU H Sahrujani.
Letkol CPN Sundoro Nugroho selaku Dandim 1001 Amuntai menyampaikan prosentase kesiapan pihaknya menjadi tuan rumah TNI Manunggal KB Kesehatan tahun 2018 tingkat nasional.
Pada kesempatan itu, Sundoro menjelaskan rute dan lokasi yang akan dilalui rombongan Panglima TNI saat hadir dalam TMKK, pada Kasdam.
Setelah melaksanakan makan siang diteruskan salat dhuhur berjamaah di Masjid At-Taqwa, selanjutnya rombongan akan meninjau kampung KB di Desa Simpang Empat Kecamatan Amuntai Selatan.
Dan pada kegiatan itu juga, akan dilaksanakan pencanangan posyandu oleh Menko Perempuan dan Kebudayaan Puan Maharani yang tepat berada di sebelah kantor desa. Selanjutnya tandas Sundoro kegiatan akan berakhir dan rombongan Panglima termasuk menteri, kembali ke Stadion Karias untuk, bersiap kembali Banjarmasin. (Kabar Amuntai).

Subscribe to receive free email updates: