Jempol,,,. Polres Ini Kebanjiran, Tapi Kewajiban Tetap Dilaksanakan



Meski banjir tak menyurutkan semangat apel personil Polres HSU.

AMUNTAI - Hujan yang menguyur wilayah kota Amuntai Kabupaten HSU beberapa hari terakhir ini, membuat debit air di sungai HSU meningkat. Imbasnya aliran sungai di kota Amuntai meluap ke jalan, Kota Amuntai serta beberapa desa pun tergenang banjir.

Dalam keadaan banjir dan halaman yang masih tergenang air sedalam 20 cm, Polres HSU tetap melaksanakan Apel Pagi. Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres HSU H.M. Kompol Tukiman, SH, M.H. di halaman Polres HSU, Senin (02/04/2018).

Apel pagi ini diikuti oleh Waka Polres HSU, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek Jajaran, Perwira, Kasi, Ka SPKT dan anggota serta PNS Polres HSU.

Pada kesempatan apel pagi ini, Kapolres HSU memberikan beberapa arahan kepada para personel Polres HSU seperti anggota tetap melaksanakan tugasnya seperti biasa walaupun dalam keadaan banjir, tetap melaksanakan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan pengaduan, SIM, Samsat, SKCK dan Sidik Jari.

Selain itu, Kapolres HSU juga memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli didaerah yang tergenang banjir dan bantu masyarakat yang sedang terkena dampak bencana banjir tersebut.

Pada akhir pengarahannya, Wakapolres HSU Kompol H.M.Tukiman SH.M.H. mengatakan kepada para peserta apel, “Tetap semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” tegasnya. (Humas Polres HSU For Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: