Jelang Lomba Desa Kader PKK Lok Bangkai Lakukan Persiapan


KETUA PKK DESA LOK BANGKAI MENGISI ADMINISTRASI PERSIAPAN LOMBA

Amuntai - Dalam Rangka menyambut tim penilai Lomba Desa Besok, Selasa, (17/04). Ibu Ibu PKK Desa Lok Bangkai RT 04, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) tepatnya di Balai Desa , Para wanita lakukan berbagai macam persiapan.

Adapun persiapan yang dilaksanakan di antara, bersih bersih kantor, melengkapi Administrasi kegiatan, hingga mendekorasi tempat.

KADER PKK DESA LOK BANGKAI SALING BAHU MEMBAHU MENGERJAKAN TUGAS PERSIAPAN LOMBA DESA

Ketua PKK Desa Lok Bangkai Halimah mengungkapkan, persiapan pada kali ini Selain melengkapi Administrasi juga akan mempersiapkan berbagai macam olahan atau kerajinan ibu ibu PKK yang akan ditampilkan pada besok hari.

"Kue duduitan, kue cincin, Manisan Pepaya dan keripik," pungkasnya.

Terpisah Abdul Basyid  Selaku Kepala Desa Lok Bangkai mengatakan, Pada intinya kita berusaha semaksimal mungkin dan optimis Desanya bakal jadi juara, juga menjadi yang terbaik.

"Dalam lomba pastinya semua mau menang. Saya Optimis saja, pada intinya berusaha," ujar Kades yang akrab disapa Basyid kepada Wartawan, Senin, (16/04) di Amuntai.

Diketahui puluhan Aparatur Desa dan Kader PKK bahu membahu saling membantu dalam mempersiapkan kegiatan yang akan dilaksanakan besok hari.(Ar for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: