Notification

×

Iklan

Iklan

Jamaah Masjid Abu Sofyan Gelar Isra Mi'raj, Sejumlah Pejabat Penting Turut Hadir

Sunday, April 15, 2018 | 15 April WIB Last Updated 2018-04-15T02:59:23Z


FOTO BERSAMA TAMU UNDANGAN PADA KEGIATAN ISRA MI'RAJ DI MASJID ABU SOFYAN DESA KALUDAN KECIL

Amuntai - Jamaah Masjid Abu Sofyan yang bertempat di Komplek Pondok Pesantren Nur Syufi'ah, Jalan Jermani Husin, Pal 3,5 Desa Kaludan Kecil, Kecamatan Banjang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) gelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Sekaligus Haul Guru Sekumpul ke 13 pukul 20.00 Wita.

Dalam kegiatan terlihat hadir beberapa pejabat penting di HSU diantaranya.
Wakil Bupati Kab. HSU H. Husairi Abdi, Lc, Kajari HSU Riyadi Bayu Kristanto, SH, MH, Ketua MUI Kab.HSU H. Said Marwan, Lc, Kapolres di wakili Waka Polres HSU H.M Tukiman SH, MH, Dandim 1001 Amt - Blg Letkol CPN Sundoro Agung Nugroho, M.Si, Kapolsek Banjang IPTU H. Muhammad yani.

H Sopiansyah selaku pimpinan Pondok Pesantren Nur Assyufi'ah mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang rela hadir meluangkan waktu dalam acara yang diselenggarakan pihaknya.

"Terimakasih atas kesempatannya untuk bisa menghadiri hajat jamaah masjid, Semoga dalam kegiatan pada hari ini semakin mempererat tali silaturrahmi antar sesama, dan mendapatkan Ridho Allah SWT," ujarnya, (14/04/18) tadi.

TERLIHAT SEJUMLAH PEJABAT HSU TURUT MENGHADIRI ISRA MI'RAJ DI MASJID ABU SOFYAN

Terpisah menurut Wakapolres HSU M Tukimin, Hari besar umat Islam ini merupakan salah satu kesempatan kita dalam menimba ilmu dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

"Selain Kamtibmas juga menjadi kesempatan polisi meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha Esa," pungkasnya.

Diketahui sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut para undangan melaksanakan Shalat Fardhu Isya berjamaah.(Ar for Kabar Amuntai)


×
Berita Terbaru Update