Dua Personil Sat Lantas Dapat Piagam Penghargaan Kapolres

KOMPOL HM TUKIMAN MENYERAHKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA DUA ANGGOTA SAT LANTAS POLRES HSU

Amuntai - Bermodalkan hati bersih dan jujur menjalankan tugasnya sebagai personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) di Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU) dua anggota polisi ini akhirnya mendapat piagam penghargaan dari Kapolres HSU, 

Keduaanya ialah Bripka Sulistiono dan Bripka Yayang. terkait Pelaporan Qwick Wins Triwuan I Th.2018 Dalam Program pembamgunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK / WBBM, Pelayanan Bersih Dari Percaloan.

Penyerahan penghargaan tersebut diwakili Waka Polres HSU. Kompol HM.Tukiman, yang berlangsung dihalaman Mapolres setempat yang turut dihadiri seluruh personil polisi beserta jajaran, Selasa, (17/4) pukul 09.15 Wita di Amuntai, usai  Apel Upacara Kesadaran Nasional.

Pemberian reward sebagai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas dari pimpinan terhadap anggotanya yang berprestasi dan berdedikasi tinggi serta memiliki loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, khususnya dalam pembangunan Zona Integritas (ZI).

Penghargaan juga meningkatkan motivasi personel terhadap ukuran kinerja, sehingga membantu anggota dalam memutuskan bagaimana mereka mengalokasikan waktu dan usaha demi mencapai tujuan dan sasaran.

"Pemberian reward bukan dari saya pribadi, melainkan melalui rapat dari seluruh pejabat Polres HSU kepada  personel yang dinilai berprestasi dan berdedikasi tinggi,” ungkap Kapolres AKBP Agus Sudaryatmo melalui Waka Polres Kompol HM. Tukiman.

Waka juga mengajak kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan menetapkan standar pelayanan yang jelas, tidak mempersulit dan responsif serta humanis. 

“Hal ini dilaksanakan untuk menimbulkan kesan simpatik masyarakat serta selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu mengikuti segala perkembangan di masyarakat,” Pungkas Tukiman.(Humas Polres HSU for Kabar Amuntai).

Subscribe to receive free email updates: