Warning Kapolres HSU,,,,. Ingatkan Jajaran Jangan Sentuh Narkoba



Pimpin Apel Kapolres HSU AKBP Agus S, SIK warning jajaran terkait bahaya narkoba

AMUNTAI - Bertempat dihalaman Mapolres Hulu Sungai Utara, Kapolres Hulu Sungai Utara AKBP Agus Sudaryatno, SIK, MH, MAP telah mengambil Apel pagi anggota Polres Hulu Sungai Utara pada hari Senin (26/03/2018) Jam 08.00 Wita.

Adapun anggota yang hadir dalam apel pagi dihalaman Mapolres Hulu Sungai Utara, antara lain Wakapolre Kompol HM Tukiman, para Kabag, Para Kasi dan Perwira Staf. Peserta apel pagi terdiri dari anggota Bag, Sat, SI dan PNS Polres HSU

Dalam arahannnya Kapolres menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak bermain main dengan Narkoba. Karena menurutnya dampak penyalahgunaan narkoba tersebut sangat mahal. Selain dampak sosial, jika anggota terbukti mengkonsumsi narkoba juga akan merugikan anggota sendiri, keluarga dan bahkan institusinya. "Ingat jangan sampai terbujuk rayu Narkoba dan turunannya," pesannya.

Tak hanya itu, Proses hukum juga pasti berlaku bagi anggota tersebut, karena kita telah menjadi sipil, adapun pesan terakhir dalam apel pagi senin menekankan kepada para anggota untuk menjadi polisi yang baik dan yang bernasib baik ungkapnya.

Terakhir perwira menengah itu juga meminta jajarannya untuk selalu memperhatikan absensi kehadiran dan disiplin personil, agar diperhatikan serta diberikan sanksi yang tegas bila melanggar.
Penutup Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kelancaran Pam Haul dan Kunjungan Kerja Presiden, yang mana pihaknya sebagai penyangga "Alhamdulilah  peserta Haul sekumpul yang melintas di wilkum ini berjalan aman  tertib dan lancar.
(Humas  Polres HSU for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: