Mantap,,,,Bupati dan Ketua TP PKK HSU, Kompak Berkisah di Hadapan Anak-anak








Kompak dan tersenyum saat melihat koleksi buku Pespustada HSU.



Sekaligus membuka, Opening Ceremony Amuntai Book Super Sale 2018

AMUNTAI -  Minggu 18.03.2018. Bertempat di Siring Itik Maskot Kota Amuntai. Kegiatan Opening Ceremony Amuntai Book Super Sale 2018 dibuka langsung oleh Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK. MM .M.Si.Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Hulu Sungai Utara menyampaikan kegiatan Amuntai Book Super Sale dilaksanakan dari tanggal 18 sampai dengan 28 Maret 2018.

Kegiatan Amuntai Book Super Sale di dukung penuh oleh Pemda HSU, Yusuf Agency, Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Anak Kab. HSU , PKK. K?  v vvab. HSU ,  IGTKI, Bank Kalsel, BPOM Banjarmasin dan Himpaudni. Dalam kegiatan ini di rangkai dengan berbagai acara antara lain mewarna bersama yang di ikuti 2000 anak paud se kab . HSU ,  Lomba Bercerita Untuk Anak SD, SMP, SMA se derajat se k ab HSU. selain itu di laksanakan juga uji sampel.makanan dan minuman yang ada di lokasi kegiata hasil kerjasama dengan BPOM Banjarmasin.
Bunda Paud Kab. HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid. M.AP dalam sambutannya menyampaikan bersyukur terlaksananya kegiatan ini hal ini relevan dengan pertemuan Duta Baca Indonesia dengan perwakilan Bunda Paud Se indonesia . beliau berharap dengan kegiatan ini tumbuhnya minat baca dan tulis bagi anak usia dini dengan baik. khusunya bagi anak anak Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Bupati Hulu Sungai Utara dalam sambutannya bersyukur dapat hadir dan berkesempatan untuk membuka Amuntai Book Super Sale 2018 yang di barengi dengan berbagai kegiatan. beliau juga berpesan agar saat ini tidak ada lagi anak anak yang mengalami kekerasan sacara fisik karena hal tersebut berdampak buruk  pada tumbuh kembang anak dan fsikologis si anak nantinya.
hadir dalam kegiatan Perwakilan Unsur Forkopimada HSU , Plt . Sekda HSU , Kepala BPOM Banjarmasin , Pimpinan SKPD Se Kab HSU dan Masyarakat.
selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan kegiatan.
Pada kesempatan itu juga bupati dan istri ikut bercerita di hadapan ratusan anak anak tentang kisah Nabi Muhammad SAW. Antusiasme anak begitu besar akan cerita kenabian Rasulullah.
Selanjutnya Wahid  dan istri melihat hasil
mewarnai bersama yang di ikuti 2000 anak. (Humas Setda HSU For Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: