Horeee....Bupati Ini Komitmen Tingkatkan Kualitas Pemukiman Warga

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat menyaksikan penandatanganan kerjasama dengan Dirjen Cipta Karya PUPR RI


BALI - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, menghadiri acara Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Infrastruktur Penyehatan Lingkungan Permukiman tahun 2018 Wilayah Timur. Kegiatan dihadiri juga para bupati/walikota penerima program Dirjen Cipta Karya.
Kegiatan yang dipusatkan di Hotel Sanur Paradise Provinsi Bali Selasa (13/3) tadi. Pada kegiatan tersebut Wahid juga di dampingi Kepala Dinas Permukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim dan LH) Ir Rusnaidi dan Kepala Bapelitbang Kabupaten HSU Fajeri Ripani.
Hadir juga Ir Dodi Krispratmadi M.Env.E, Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman Direktorat Jenderal Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI.
Dalam pemaparannya Dodi mengharapkan telah ditandatangani perjanjian kerjasama ini dapat mewujudkan lingkungan permukiman yang memenuhi standar dan kualitas kesehatan memadai dan layak bagi masyarakat, harapanya.
Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid menyambut baik acara ini dan berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pemukiman yang sehat dan layak di Kabupaten HSU. "Mudahan adanya program ini, semakin meningkatkan khuwalitas pemukiman di wilayah kami kedepannya," sampainya. (Radar Banjarmasin for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: