Keren,,,.Peserta Luar Kalsel Ikut Ramaikan Peserta Logo HSU'Mantap'




AMUNTAI -  Ajang sayembara Logo HSU 'Mantap' yang digelar Bagian Humas Setda Kabupaten Hulu Sungai Utara, tercatat diikuti lebih 300 peserta, baik lokal daerah maupun Kalimantan Selatan (Kalsel). Sejak dibuka secara umum, tanggal 1 sampai 31 Januari 2018 tadi.
Faktanya lomba desain ini, juga diikuti peserta dari luar Kalsel, seperti Pulau Sumatera, Jawa dan Ibu Kota Negara Jakarta serta peserta dari Sulawesi. Kegiatan desain ini juga didukung penuh oleh Bank Kalsel Cabang Amuntai.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda HSU H Adi Lesmana, lomba desain HSU  Mantap ini digagas dan dilaksanakan mengingat jargon Mantap telah dipopulerkan bupati (H Abdul Wahid HK, red). Bahkan telah bertrasformasi sebagai arah Visi Pembangunan Hulu Sungai Utara 2017-2022, dimana Mantap adalah akronim "Maju, Mandiri, Sejahtera, Agamis dan Produktif"
H Adi Lesmana M.Si
"Bapak (bupati) menyambut baik dan memberikan apresiasi, sebab mampu menggagas lomba ini. Bahkan bapak sangat senang melihat desain HSU Mantap yang dikirim oleh peserta," kata Adi pada Radar Banjarmasin baru-baru ini.
Diketahui sebut Adi, saat ini terdaftar lebih 300 peserta yang mengirimkan hasil karyanya pada kompetisi desain ini yang dibuka secara umum. Ia bahkan berterima kasih pada para peserta yang telah ikut meramaikan even tersebut.
"Tak menyangka sama sekali anemo masyarakat sangat luar biasa. Hal ini dilihat asal usul peserta baik dari Amuntai. Faktanya peserta juga ada asal Pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera dan Jakarta, ikut berpartisipasi pada even lomba ini," kata Adi mantan Camat Amuntai Tengah tersebut.
Banjirnya peserta pada ajang ini, sebut Adi, tak lepas dari peran publikasi yang dilakukan pihaknya, baik jejaring sosial media, media televisi termasuk media cetak yang ada di Kalsel.
"Lomba desain HSU Mantap telah ditutup sejak 31 Januari 2018. Saat ini masuk penilaian juri. Untuk pengumuman pemenang pada 15 Februari 2018 ini," kata Alumnus IPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri) itu. Pengumuman pemenang akan diumumkan lewat jalur yang sama yakni sosial media dan media cetak sambungnya.
Bagi pemenang yang keluar sebagai juara umum papar Adi, meraih hadiah berupa, uang sebesar Rp 2,5 juta, plus sertifikat dan trofi. Sebesar Rp 4,5 juta akan dibagi ke 5 orang nominasi plus sertifikat dan trofi, lengkapnya. (radar banjarmasin for kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: