Kapolres HSU Sowan Kesejumlah Tokoh Agama Perkuat Silaturahmi


AKBP Agus Sudaryatno SIK saat pamit dari rumah salah satu Toga yang dikunjunginya.


AMUNTAI - Silaturahmi memang harus dikuatkan dan dieratkan antar sesama manusia. Terkait hal itu, Kamis (1/2) tadi, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Agus Sudaryatno SIK, sowang ke sejumlah kediaman ulama atau tokoh agama (toga) Bumi Agung.
Peduli
Rute kunjungan kapolres, yakni kediaman KH Syaukani di Desa Pamintangan Kecamatan Amuntai Utara. Selanjutnya ke KH Abdul Hamid di Desa Palimbangan Kecamatan Haur Gading. Kemudian dilanjutkan ke KH Abdullah selaku sesepuh Muhammadiyah di Desa Sungai Pandan Hilir Kecamatan Sungai Pandan.
Kapolres AKBP Agus Sudaryatno lewat silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajarannya dengan seluruh elemen masyarakat, akan terjalin kekompakan dalam upaya menjaga Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) pada lingkungan yang kondusif.
Selaku pengemban dan penjaga Kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar HSU tetap aman dan kondusif. Dengan upaya berbagi informasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama di HSU.
"Dukungan ulama dan tokoh agama dalam memberikan pencerahan lewat forum keagamaan, seperti syiar antisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan Kamtibmas lainnya," tandas Alumnus Akpol 98 itu. Saat kunjungan Agus juga ditemani Kabag Ops Kompol Sukardi, Kabag Sumda Kompol H Amin Mulyanto, Kasat Intelkam Iptu Cece Sudrajat, Kasat Sabhara Iptu Sutoyo. (mar)

Subscribe to receive free email updates: