Gebyar Habsy,,. Group Habsy Ikhwanul Mosthafa Juara Umum


Ketua DPC PDIP HSU H Deni Perdana saat foto bersama dengan pemenang gebyar Habsy.


AMUNTAI - Dalam ajang gebyar maulid yang dilakasanakan pada malam kemarin, sampai hari ini Selasa, (20/18) di Kabupaten Hulu Sungai Utara, akhirnya tiga Group Habsy putra dan putri raih juara.

Juara 1 putra Group Habsy Ikhwanul Mosthafa dari Palampitan Hulu, Juara 2 Al - Arqam dari Man 2, Juara 3 Hubbur Rosol dari Palampitan. Juara 1 putri Group Habsy Hidayatussalikin dari Palampitan Hulu, Juara 2 Rismannor dari Pakacangan, Juara 3 Miftahul Jannah dari Haur Gading.

Ketua kordinator gebyar maulid se - Kalimantan Selatan, Dr, H.Abd. Hasib Salim. Map, sebelum menutup kegiatan tersebut, mengapresiasi bagi para pemenanang pada malam hari ini, siapa yang akan maju nantinya mewakili Kabupaten Hulu Sungai Utara, bisa menjadi pemenang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

''Siapapun yang akan berjejak Kota Kandangan bisa menjadi juara", harap Hasib.

Semoga dengan bersholawat kabupaten kita menjadi nyaman, aman, damai dan tentram, juga dengan bersholawat sambungnya, kita bisa bersilaturrahmi serta mendekatkan diri kepada Allah dan Rasulullah.

Sementara H.Akhmad Deni Perdana, ST. Selaku ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Hulu Sungai Utara mengucapkan, Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses, semoga ditahun tahun berikutnya DPD PDIP Kalimantan Selatan, Khusus kita dari DPC PDIP Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa melaksanakan kegiatan yang bernuansa islami ini, lebih besar dan meriah.

Juga perlu diketahui, Kata Deni, "Salah seorang peserta gebyar maulid pada malam ini yang mungkin beruntung bisa mendapatkan undian omruh",Ujarnya. (humas DPC PDI-P HSU-for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: