Sosialisasi Saber Pungli ke Bhabinkamtibmas. Ini Lhoo,, Pesan Wakapolres HSU


Bhabinkamtibmas saat mendegar paparan wakapolres HSU Kompol Tukiman


AMUNTAI -  Seluruh personel Bhabinkamtibmas Polres HSU dan Polsek Jajaran mengikuti sosialisasi Satgas Saber Pungli yang bertempat di gedung Jana Nuraa Mapolres HSU dan dibuka langsung oleh Ketua UPP Saber Pungli Kab. HSU Kompol tukiman, SH, MH Selasa (09/01/2018) pukul 11.00 WIB.

Saber pungli ini merupakan program pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang hukum dan bertujuan menjadikan pemerintah ini bersih, jujur dan adil demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Sosilisasi bisa menjadi salah satu fungsi pencegahan. Untuk itu kita sebagai anggota Polri agar dapat  mengingkatkan dan menghimbau masyarakat agar tidak terlibat pungli dan mau bekerjasama untuk melaporkan dan memberantas pungli,” jelas Kompol Tukiman.

Dalam kegiatan sosiliasasi ini, Wakapolres HSU kompol Tukiman juga menekan kepada anggota bhabinkamtibmas yang akan bersentuhan langsung dengan masayarakat untuk selalu mengawasi jika ada pembangunan dengan anggaran desa di desa binaannya terkait dana desa yang digulirkan pemerintah, selain itu para Bhabinkamtibmas diharapkan kompak dan selalu koordinasi dengan pihak terkait yakni Kepala desa dan Bhabinsa selaku 3 pilar dalam membangun desa. (Polres HSU for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: