Keren,,,. Kapolres HSU Kenalkan Program Basapeda Bailang Ke Kampung

Kapolres AKBP Agus Sudaryatno SIK (baju kuning) saat gowes di Desa Kayakah Kecamatan Amuntai Selatan 


AMUNTAI - Kapolres HSU. AKBP. Agus Sudaryatno, S.IK, MH memimpin Silaturahmi Basapeda Bailang ke kampung (Polisi Berjalan ke Kampung) yang didampingi Waka Polres HSU, para pejabat utama, Kapolsek Amuntai Utara, Kapolsek Alabio, Perwira Polres HSU beserta anggota dan Staf Urkes Polres HSU

Program Polisi Bailang ke kampung sejak dulu sudah dilaksanakan hampir semua Kecamatan di Wilkum Polres HSU, dan setiap bersilaturahmi bailang ke kamkung program ini selalu bersepeda gunung (gowes)  yang kali ini ke Desa Kayakah, Kecamatan Amuntai Selatan Ka. HSU, Jumat (05/01/2017) 09:00 wita

Kapolres HSU saat melakukan aksi berbagi bingkisan pada warga lansia .
Kedatangan Kapolres HSU beserta rombongan disambut hangat oleh Camat Amuntai Selatan Drs. Khaerul Salim, Kapolsek Amuntai Selatan Iptu Heru Saputra, Bhabinkamtibmas,  Kepala desa Kayakah Hamkani.  beserta aparat desa, BPD, tokoh agama dan masyarakat desa Kayakah.

Dalam sambutannya Camat Amuntai Selatan Drs. Khaerul Salim, mengucapkan terimakasih dengan adanya silaturahmi kunjungan Kapolres serta rombongan, ini  merupakan suatu kehormatan serta menjadi motifasi bagi warga dalam membangun desa, yangmana desa kayakah termasuk desa terpencil dan diharapkan kedepannya bisa meningkat lebih maju bersanding dengan desa-desa lain,

" Dalam kesempatan ini memohon kepada Kapolres HSU memberikan masukan dan saran," tutur Camat . Sementara sambutan sekaligus harapan yang disampaikan oleh Kapolres HSU AKBP. Agus Sudaryatno, S.IK, MH antara lain, ucapan terimakasih telah disambut dengan baik dan merasa kagum dengan perkembangan insprastruktur terutama akses jalan titian yang sudah dibangun permanen.

Lebih lanjut Kapolres HSU,  Mengharapkan  penggunaan dana desa sesuai dengan rencana dan transfaran serta dapat dipertanggung jawabkan pelaksanaan juga penggunaannya. "Jangan sungkan jika ada hambatan saling kordinasi dan kami menyiapkan para Bhabinkamtibas serta kapolsek sebagai pendamping memecahkan masalah di desa, masalah yang tidak terselesaikan di desa atau kecamatan (polsek) silakan jangan sungkan ke Polres HSU, kami siap membantu sama-sama mencari solusinya "

" Terkait hal tersebut   dan hal lain di desa agar peran 3 pilar desa yakni Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala desa berperan penting di desa untuk itu jaga kekompakan dalam mencari solusi untuk kepentingan dan kemajuam desa, "

Selanjutnya Kapolres HSU memperkenalkan program berbasis IT seperti Pembuatan SKCK On Line, proses pembuatan SIM. Diakhir sambutan nya Kapolres HSU mensosialisasikan bahaya narkoba dan obat terlarang. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan tali asih berupa sembako kepada yang memerlukan yakni 12 orang warga Jompo, yang diserahkan oleh Kapolres HSU, di ikuti Waka Polres serta pejabat Polres HSU dan Bhabinkamtinmas desa setempat. (Polres HSU for Kabar Amuntai).

Subscribe to receive free email updates: