Kapolres Ini, Mendadak Periksa Urine Setiap Perwira Hasilnya Bikin Woooo !!!


Kapolres HSU AKBP Agus S, saat memperlihatkan hasil tes urine


AMUNTAI  – Upaya Polres HSU dalam penindakan serta menekan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten HSU tidak hanya dilakukan terhadap masyarakat pada umumnya melainkan penindakan serta pengawasan terhadap anggota Polri juga dilaksanakan, Selasa pagi (09/01/2018) 09:00 wita,  Kapolres HSU usai Apel pagi memanggil unit kesehatan agar melakukan pemeriksaan mendadak (sidak) khusus kepada seluruh perwira.


Sidak ini membuat para Perwira menjadi bingung dan bertanya-tanya, ada apa sebenarnya? Tak lama kemudian, Kapolres memerintahkan seluruh Perwira untuk mengikuti tes urine. Tes ini diawali dari Kapolres, kemudian Wakapolres dan diikuti para Kabag, Kasat dan Perwira lainnya.

“ Sebelum melakukan pemeriksaan dan penindakan di lapangan, terlebih dahulu kami adakan pemeriksaan internal bagi personel. Jika ada (personel) yang terbukti memakai narkoba, pasti akan ditindak sesuai hukum yang berlaku, ” tegas Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK. MH.

Dikonfirmasi tentang hasil pemeriksaan urine pagi ini, Baur Kesehatan Polres HSU briptu Josia Nopindo, A.Md. mengatakan tidak ada personel yang terbukti menggunakan narkoba. “ hasil seluruhnya negatif. Tidak ada indikasi personel yang menggunakan narkoba ataupun zat terlarang lainnya,” tutupnya (Polres HSU for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: