Bupati HSU Pesan Ini Pada Warga, Kades, Saat Hadiri Haul ke 5 KH M Jahri

Bupati HSU H Abdul Wahid HK saat panjatkan doa di Makam KH M Jahri bin H Ismail di Desa Teluk Haur










AMUNTAI - Pondok pesantren Raudlatul Muta'allimin yang bertempat di  Desa Teluk Haur Kecamatan Haur Gading Kembali menggelar Haulan yang ke 5 pengasuh ponpes Raudlatul Muta'allimin, KH. M. Jahri bin H. Ismail.
Peringatan Haulan ini sudah dimulai sejak kamis malam (malam jum'at) Dan puncak peringatannya pada Hari sabtu yang Dihadiri oleh alim ulama, tokoh masyarakat, para Pejabat dan masyarakat sekitarnya. Baik itu Dari kalimantan tengah, kalimantan Timur Dan khususnya kalimantan selatan.
Pada kesempatan ini juga dapat berhadir Habib Mahdi bin Yahya Dan Habib Ismail Al-Balghaist yang juga merupakan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.
Dalam ceramahnya Habib Ismail Al-Balghaist menyampaikan agar Kita selalu menjaga persatuan Dan kesatuan bangsa, jangan sampai terpecah belah dan gampang di adu domba oleh pihak lain yang dapat menimbulkan kekacauan dan kesengsaraan bagi kita sendiri.
Abdul Wahid yang pada kesempatan itu juga memberikan Arahan kepada warga masyarakat khususnya kepala desa agar dapat menggunakan Dana Desa sebaik mungkin Dan sesuai dengan kebutuhan warga masyarakat sekitarnya. Jangan sampai Dana desa yang diperoleh tersebut disalahgunakan Untuk kepentingan pribadi maupun suatu kelompok tertentu yang dapat menimbulkan masalah. Kepada masyarakat Wahid berpesan agar jangan sungkan2 menyampaikan aspirasi, baik melalui media sosial maupun secara langsung bertatap muka. Diharapkan dengan keterbukaan ini dapat melibatkan masyarakat Untuk ikut berpartisipasi dalam Pembangunan Di Banua Kita ini. Selain itu juga disampaikan kepada kepala desa apabila Ada hal2 yang tidak dimengerti agar sesegeranya di tanyakan kepada pihak yang terkait supaya tidak menghambat Pembangunan di daerah Kita sekaligus meminimalisir kesalahan2 yang tidak Kita inginkan. (Bagian Humas dan Protokol Setda HSU for Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: