Aduhhh,,. Main Dilosmen Dua Pasangan Beda Gender Ini Malah 'Nyedot' Sabu






Lan (43)
Ucie (27)


Amuntai – Lan (43) dan Ucie (27), dua pasangan pria-wanita itu ditangkap jajaran Polres HSU saat mengadakan pesta sabu dI sebuah penginapan Jalan Abdul Aziz Kelurahan Antasari, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sabtu (6/01/2018)
Lan yang diketahui berasal dari luar daerah HSU yakni waga Pengaron Kabupaten Banjar diduga akan melakukan pesta sabu dengan Ucie, wanita yang bertempat tinggal di Antasari Kecamatan Amuntai Tengah.
Kasubag Humas Polres HSU, Iptu Alam Saktiwara menyatakan penangkapan kedua pelaku merupakan hasil penyidikan anggota dan terbukti saat dilakukan pengeledahan di kamar yang diduga digunakan untuk pesta sabu ditemukan barang bukti berupa sabu.
“Saat digeledah didalam kamar dengan no kamar 011, ditemukan satu buah pipet kaca berisikan narkotika jenis sabu yang diduga akan digunakan oleh kedua pelaku,” Kata Iptu Alam yang mewakili Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno.
barbuk yang ditemukan petugas.
Dari hasil pengeledahan ditemukan sabu dengan berat keseluruhan 4.13 Gram, satu buah Bong plastik merek Le Minerale yang tersambung dengan sedotan, satu buah Korek api, satu buah sendok kecil warna putih, satu bungkus plastik piper Kkip dan satu lembar alumunium foil.
Untuk penyelidikan lebih lanjut, kedua pelaku dan barang bukti dibawa untuk diamankan di Sat Narkoba Polres HSU guna proses Penyelidikan lebih lanjut.
“Tersangka sudah diamankan,) dan akan dilakukan pengembangan, Kedua pelaku ini akan dikenakan pasal UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,”terangnya. (sumber KabarKalimantan for Kabar Amuntai


)

Subscribe to receive free email updates: