Pisah Sambut ! Kajari Lama Ingat Kerbau Rawa HSU. Kajari Baru Ingatkan Fungsi TP4D ke SKPD




AMUNTAI - Bertempat di Mess Negara Dipa Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Rabu (18/10) malam tadi, dilaksanakan acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Hulu Sungai Utara dari Herlina Setyorini SH pada Riyadi Bayu Kristianto sebagai pejabat baru korps penegak hukum tersebut.
Kegiatan sendiri, dihadiri Bupati H Abdul Wahid HK, Wabup H Husairi Abdi,Ketua DPRD H Sahrujani serta pejabat Forkominda dan jajaran kepala dinas dan badan serta para kepala bagian di Setda HSU.
Kegiatan ramah tamah selain diisi dengan keakraban juga terlihat suasana haru saat Kajari lama Herlina Setyorini menyampaikan pengalaman yang indah selama bertugas di Kabupaten HSU.
"Tidak terasa 2 tahun lebih yaitu sejak Desember 2015 hingga Oktober 2017 saya bertugas. Sangat familiar dan lingkungan kerja terasa sangat rukun dan akrab khususnya sesama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, banyak kenangan di daerah yang berkesan kerbau rawa," kata Herlina dihadapan para undangan.
Mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan dan kekhilafan secara pribadi maupun kedinasan selama menjalankan tugas sebagai Kajari HSU, tambahnya. "Mohon doa restu semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kudus Jawa Tengah," pintanya.
Selanjutnya, Kepala Kejaksaan HSU yang baru Riyadi Bayu Kristianto, saat Memperkenalkan diri dan keluarga dihadapan pimpinan daerah setempat, menyampaikan, agar semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) meminta bantuan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) kejaksaan sebagai program panduan dan konsultasi dari Kejaksaan Agung.
Sebab sambungnya, pengalaman dirinya dalam program tersebut sangat membantu pihak SKPD dalam berkonsultasi seputar program yang akan dilaksanakan oleh dinas. "Mohon kerjasama oleh semua unsur pemerintah dan masyarakat di HSU," sampainya. (radar banjarmasin for kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: