Pindah Tugas ke Kudus, Kajari Ini Dinilai Seperti Keluarga oleh Bupati HSU


Ket Foto - Suasana akrab Bupati Wahid, Wabup H Husairi Abdi Ketua DPR H Sahrujani kala berbincang akrab bersama Kajari lama HSU Herlina Setyorini.


AMUNTAI - Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK, hadir dalam kegiatan Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan HSU dari Herlina Setyorini ke Bayu Kristianto Rabu (18/10) tadi, menilai Herlina seperti saudara bagi rekan-rekan Forkominda.
"Tidak terasa ibu Herlina telah bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) selama 2 tahun lebih, telah memiliki saudara dan sahabat yang sudah seperti saudara sendiri," kata Wahid menyampaikan sambutan lepasnya di acara ramah tamah dan pisah sambut tersebut.
Bupati menilai, wilayahnya terasa kondusif, aman dan damai, semua itu salah satunya merupakan kontribusi dari pihak kejaksaan yang dipimpin kajari (Herlina, red) selama ini. "Selamat bertugas di tempat yang baru. Jangan lupa HSU dan selalu mempererat tali silaturahmi, meski sudah berpindah tugas," pesan Wahid pada kajari yang lama.
Sementara bagi Kajari dan keluarga yang baru (Bayu Kristianto) bupati mengucapkan selamat datang kedatangan kajari baru beserta keluarga sebagai sahabat, teman dan mitra kerja. Terkait TP4D pada tahun 2018 kerjasama akan ditingkatkan lagi. "Kondusif dan kekeluargaan di antara pimpinan daerah selama ini merupakan anugerah Allah SWT," sampainya.
Menurut bupati ramah tamah dan pisah sambut itu, dihadiri juga 3 Kajari dari 3 provinsi, yaitu Kajari Kudus Provinsi JawaTengah, Herlina Setyorini SH, Kajari Banggai Sulawesi Tengah, Ramdhanu Dwiyantoro, (suami ibu Herlina Setyorini) dan Kajari HSU Bayu Kristianto, sampainya menutup. (radarbanjarmasin for kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: