Perkokoh Silaturahmi Bersama Toga, Kapolres HSU Pilih Sowan ke Kediaman KH Asmuni


Ket foto - Kapolres HSU AKBP Agus S saat bersilaturahmi di kediaman Guru Danau atau KH Asmuni.

AMUNTAI  – Kapolres HSU AKBP. Agus Sudaryatno, S.IK.MH  bersama Kabag Ops Kompol Sukardi, SH, dan didampingi Kapolsek Danau Ipda H. Samsui, serta KBO Sat Reskrim Ipda Rianda mengadakan kunjungan ke kediaman tokoh Agama KH Asmuni (Guru Danau)  di desa Danau Panggang Kecamatan Danau Panggang Kab. Hsu, Rabu (18/10/2017) 16.30 wita.

Upaya itu dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi yang sudah terjalin semenjak Kapolres Hsu menjabat di Amuntai, sekaligus upaya sinergitas untuk mewujudkan kondisi daerah yang kondusif.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Hsu mengharapkan kerjasama yang telah terjalin baik antara Polri dengan para tokoh agama bisa terus dipertahankan.   ” Saya selaku pejabat yang sudah cukup lama di Polres Hsu selalu mohon dukungan, masukan,dan kerjasama yang baik.

Kapolres mengatakan, melalui silaturahmi, kebersamaan dan hubungan jajaran Polres Hsu dengan seluruh elemen masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif. Abah Guru Danau KH. Asmuni. menyambut hangat kedatangan Kapolres Hsu. Akbp. Agus Sudaryatno  dan mengucapkan terimakasih atas kesempatan Kapolres beserta rombongan untuk bersilaturahim"

"Sebagai tokoh agama khususnya dan masyarakat Danau Panggamg Kab. Hsu pada umumnya tentu mendukung tugas-tugas Polri sebagai abdi negara. Siapapun pemimpin Polri di Kabupaten Hsu. jemaah Guru Danau siap mendukung program- programnya. Selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar Kab. Hsu tetap aman dan kondusif.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap Agus.

Kapolres Hsu berharap, dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya. (polres hsu for kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: