Kirain Ada Demo Warga ! Tenyata Kapolres Ini Sampaikan Pesan Kamtibmas

Keterangan Foto - Jajaran Polres HSU begitu akrab dengan warga desa yang menjadi lokasi penyampaian pesan kamtibmas



AMUNTAI - Rabu (4/10)   sekira jam 13.00 sampai dengan 14.45 wita, mendadak suasana Desa Mawar Sari dan Pinang Kara Kecamatan Amuntai Tengah berkumpul. Terlihat apara dari Sabhara Polres Hulun Sungai Utara mengawal aksi tersebut. Usut punya usut para anggota berseragam lengkap tersebut tengah mengawal   Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK yang tengah melaksanakan sosialisasi ke warga desa tersebut.

"Ya bukan ada masalah, tapi saya dan jajaran tengah melaksanakan patroli dialogis ke desa tersebut. selain silaturahmi kami sampaikan pesan kamtibmas, agar masyarakat selalu menjaga kekondusifan wilayah masing-masing," kata Agus pada Radar Banjarmasin. Bahkan pada kesempatan tersebut, perwira menengah ini juga meminta warga untuk melaporkan bentuk aktivitas yang mencurigakan di wilayah tersebut pada aparat desa atau Anggota Bhabinkamtibmas. "Ada yang mencurigakan laporkan. Sebab laporan dini sangat membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah," pesan Agus pada kesempatan tersebut.

Selain Agus, turut hadir juga  Pejabat Utama Polres HSU seperti Wakapolres HSU Kompol Handoyo, Kapolsek Amuntai Kota Iptu Agus Sumitro, serta jajaran anggota Satuan Sabhara Polres. Selama kegiatan berjalan, suasana berjalan tertib dan lancar. Bahkan animo warga sangat baik atas kunjungan para aparat korps baju coklat tersebut. (radar banjarmasin for kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: