Keuletan Anak Berkebutuhan Khusus Ini, Buat Bhabinkamtibmas wanita Ini Sangat Terharu .





keterangan foto - Bripka Rizky Amalia ditengah anak anak sekolah dasar dengan kebutuhan khusus.



AMUNTAI  - Bhabinkamtibmas Polwan Bripka Rizky Amalia melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke SDN Sungai Karias 5, Kecamatan Amuntai Tengah.Kamis(28/9/2017).

Ada hal berbeda yang menarik perhatian Polwan ini, yaitu adik-adik berkebutuhan khusus. Ternyata ketika ditanyakan ke pihak sekolah, memang benar ada satu kelas yang diperuntukan bagi siswa-siswa berkebutuhan khusus di Sekolah Dasar Umum tersebut dan setiap anak memiliki masing-masing pendamping khusus yang mendampingi mereka dalam kegiatan belajar.

Bhabinkamtibmas Polwan ini lalu meminta waktu sebentar untuk mengunjungi dan bertatap muka serta bersenda gurau dengan adik-adik itu. Yang membuat Polwan ini terharu, setiap siswa berkebutuhan khusus didampingi oleh satu guru/pendamping. Bripka Rizky menyampaikan rasa haru dan salut kepada adik-adik karena semangat mereka dalam bersekolah walaupun dengan segala keterbatasan.

“Tatap muka ini membuat saya bertambah bersyukur atas apa yang Allah berikan kepada saya, dan tidak lupa bahwa diluar sana masih banyak saudara kita yang masih membutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa rutin saya lakukan, sehingga paling tidak saya bisa menghibur adik-adik tersebut. Buat Pihak Sekolah dan Para Pendamping, saya sangat salut pada mereka. Apabila Pihak Sekolah memerlukan bantuan, saya siap." tandas Rizky. (Polres HSU for kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: