Bupati Wahid Minta Doa Warga HSU, Jelang Pelantikan Priode ke II



AMUNTAI - Saat memimpin apel gabungan aparatur sipil negara dan karyawan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara Senin (26/9) tadi, Bupati setempat H Abdul Wahid HK menyampaikan kabar seputar aturan pelantikan dia dan wakilnya H Husairi Abdi untuk priode kedua yakni 2017 sampai 2022, akan berlangsung di Kota Banjarmasin pada tanggal 9 Oktober 2017 mendatang.

Hal itu sudah sesuai dengan aturan yang berlaku, dimana untuk pejabat daerah dilantik di ibukota provinsi masing-masing.

"Aparatur hendaknya mengetahui, bahwa proses pelantikan nanti, tidak lagi di HSU, akan tetapi kami (Wahid-Husairi, red) akan dilantik di Banjarmasin. Mungkin ini sudah aturan yang berlaku di Republik Indonesia ini," kata Wahid dihadapan ratusan pegawai dan karyawannya baru-baru ini.

Jelang pelantikan kali kedua tersebut, Wahid meminta kepada jajaran dan masyarakat HSU pada umumnya untuk mendoakan agar kegiatan tetap berjalan aman dan lancar. Bisa menjalankan roda pemerintahan bersama pasangannya yakni H Husairi Abdi dengan baik dan memajukan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat, tambahnya.

Meskipun begitu, di HSU akan tetap ada acara kegiatan pelantikan yakni Paripurna Istimewa DPRD yang mengagendakan pidato seputar pelantikan priode kedua.

"Mudahan kegiatan pelantikan dan paripurna istimewa ini, tetap berjalan lancar dan kondusif," paparnya. (kabar amuntai)

Subscribe to receive free email updates: