Keren, Satlantas Polres HSU Beri Bonus Pada Anak-Anak Pemakai Helm


Keren, Satlantas Polres HSU Beri Bonus Pada Anak-Anak Pemakai Helm

AMUNTAI - Berbagai cara dilakukan Satlantas Polres HSU, guna menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas sekaligus menekan angka kecelakaan. Mulai dari penindakan hingga sosialisasi ke sekolah-sekolah dan komunitas.
Kali ini,Unit Dikyasa Satlantas Polres HSU melaksanakan pembagian bingkisan terhadap anak-anak usia dini yang memakai helm.  Bingkisan ini dibagikan dalam rangka Hari Jadi Polantas Ke-62 . "Selain sebagai hadiah,bingkisan ini juga diberikan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pentingnya menaati peraturan lalu lintas khususnya bagi para pengguna jalan raya” kata Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana melalui Kanit Dikyasa Bripka Dwi Hartono, saat melaksanakan kegiatan di Turjam Paliwara, Senin (16/9/).
Dalam operasi itu, Anak-anak yang tertib lalu lintas mendapat Bingkisan yaitu 1 buah buku serta alat tulis.
"Untuk yang tidak tertib lalu lintas, akan kita tegur agar ke depannya lebih menaati peraturan lalu lintas," kata Bripka Dwi.
Bripka Dwi menambahkan bahwa Sat Lantas Polres HSU akan terus menggalakkan pentingnya tertib berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya. "Karena kedepan kita akan lebih memberikan inovasi,reward serta punishment kepada masyarakat ,baik itu orang tua,remaja maupun anak-anak," tandas Dwi. (Polres HSU For Kabar Amuntai)

Subscribe to receive free email updates: